alexa snippet

Jelang Sidang Praperadilan, Buni Yani Optimistis Permohonannya Dikabulkan

Jelang Sidang Praperadilan, Buni Yani Optimistis Permohonannya Dikabulkan
Menjelang sidang putusan praperadilan, Buni Yani mengatakan punya firasat kalau permohonannya akan dikabulkan hakim. Foto: dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Menjelang sidang putusan praperadilan, Buni Yani mengatakan punya firasat kalau permohonannya akan dikabulkan hakim tunggal saat pembacaan putusan nanti.

"Tanpa mengurangi kuasa Allah. Semoga kita menang. Ini mungkin doa kita, doa jamaah, doa semua orang," ujar Buni Yani sebelum sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Buni Yani mengatakan, banyak yang berdoa permohonan praperadilan akan dikabulkan. "Jadi tanpa ingin mengecilkan usaha kawan pengacara atas kemampuan mereka. Ini memang kuasa Allah saja kalau kita bisa menang," katanya.

Menurutnya, dia yakin jika Tuhan mengabulkan keinginannya agar bebas dari statusnya sebagai tersangka. Dia pun yakin dan optimis jika permohonannya itu akan dikabulkan hakim tunggal persidangan nanti.

Namun begitu, Buni Yani menambahkan, dia tetap menyerahkan putusan sepenuhnya kepada hakim tunggal praperadilan. Dia pun telah siap menerima apapun keputusan hakim nantinya.

"Tapi kita siap apapun hasilnya. Kita menang Alhamdulilah,tapi kalau tidak ya kita akan jalani prosesnya dan kawan-kawan sudah siap," katanya.



(ysw)
views: 2.881
loading gif
Top