Bacok 2 Orang, Maling Motor Tewas Dikeroyok Massa

Selasa, 20 Desember 2016 - 18:32 WIB
Bacok 2 Orang, Maling Motor Tewas Dikeroyok Massa
Bacok 2 Orang, Maling Motor Tewas Dikeroyok Massa
A A A
BEKASI - Seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas dikeroyok massa saat beraksi di Perumahan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, pagi tadi. Pelaku Jai (37) tewas dengan penuh luka di sekujur tubuh.

Sebelum tewas, Jai yang aksinya dipergoki warga membacok Citra (41) dan tetangganya Rojak Wijanandri (43). Kasat Reskrim Polres Bekasi Kabupaten AKPB Rizal Marito menjelaskan, kejadian bermula saat Citra yang berada di dalam rumah, melihat pelaku tengah berupaya mencuri motor Honda Beat warna hitam yang terparkir di halaman rumah pada Selasa (20/12/2016) pukul 08.00 WIB.

Mengetahui hal ini Citra pun menelepon sang suami yang sudah berangkat kerja. Suami Citra pun menelepon tetangganya Rojak Wijanandri untuk melihat kondisi rumah.

Menurut Rizal, Citra berteriak minta pertolongan ketika pelaku hendak menyalakan mesin sepeda motor. Teriakan ini pun membuat pelaku panik dan menyerang Citra menggunakan celurit.

Rojak yang datang bersama istrinya Marfuah (42) pun tak luput dari serangan pelaku."Citra menderita luka sabetan senjata tajam di pelipis kanan sehingga mendapat 14 jahitan. Sedangkan Rojak mengalami luka robek di lengan dan jari tangan kiri, paha kiri, betis kiri serta pundak sebelah kanan," kata Rizal kepada wartawan, Selasa (20/12/2016).

Usai membacok kedua korban, pelaku yang berupaya kabur berhasil ditangkap warga. Geram dengan aksi pelaku, warga pun memukulinya hingga tewas di lokasi kejadian.

"Berdasarkan kartu identitas yang kami temukan pelaku bernama Jai," ucapnya. Petugas kepolisian yang mendapat laporan ini bergegas ke TKP dan membawa jasad pelaku ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna diautopsi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6325 seconds (0.1#10.140)