alexa snippet

Adik Artis Fadli dan Fadlan Dianiaya dan Nyaris Diperkosa

Adik Artis Fadli dan Fadlan Dianiaya dan Nyaris Diperkosa
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polres Tangerang Kota menangkap seorang laki-laki yang diduga menganiaya dan hendak memperkosa wanita muda bernama Farah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Kota Tangerang. Korban merupakan adik dari artis Fadlan dan Fadli.

Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Senin, 19 Desember 2016 kemarin sore. "Pelaku sudah ditahan dan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Ciledug," kata Harry kepada wartawan, Selasa (20/12/2016).

Harry menuturkan, kejadian ini bermula saat Farah berkunjung ke salah satu rumah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang. Farah datang karena pelaku mengaku hendak menjual dua rumah di kompleks tersebut dan kebetulan Farah berprofesi sebagai  agen properti.

Saat Farah masuk ke rumah yang hendak dijual itu untuk melihat kondisi dan memfoto, pelaku menghantam dari belakang. Farah lalu dibanting ke tempat tidur dan wajahnya dipukuli pelaku. Tidak sampai di situ, Farah juga disetrum berkali-kali agar tidak berdaya karena pelaku berniat melakukan perkosaan.

Untungnya Farah masih bisa berteriak hingga didengar warga setempat. Farah pun ditolong oleh warga dan satpam perumahan setempat. Sedangkan pelaku ditangkap warga sebelum melarikan diri.

Kapolsek Ciledug Kompol I Ketut Sudarsana menuturkan, saat tiba di TKP petugas langsung menangkap pelaku. "Korban masih menjalani perawatan di RS Karang Tengah Medika. Motif tindak kriminalitas ini masih didalami. Tersangka hingga kini masih bungkam saat menjalani pemeriksaan," ujarnya.



(whb)
views: 6.356
loading gif
Top