Silaturahmi Dihadiri Bacaleg Perindo, PPAI Harap Pengemudi Ambulans Makin Sejahtera

Minggu, 30 Juli 2023 - 23:18 WIB
loading...
Silaturahmi Dihadiri Bacaleg Perindo, PPAI Harap Pengemudi Ambulans Makin Sejahtera
Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) DKI Jakarta menggelar silaturahmi pengemudi ambulans di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Minggu (30/7/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
DEPOK - Dalam rangka merayakan hari jadi yang ketiga, Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) DKI Jakarta menggelar silaturahmi pengemudi ambulans di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Minggu (30/7/2023). Acara yang dihadiri 28 komunitas PPAI dari seluruh Indonesia itu diharapkan dapat mendorong kesejahteraan pengemudi ambulans.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Stien Maria Schouten turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kehadiran Stien untuk menunjukkan bahwa Partai Perindo turut hadir dalam solidaritas dan mengapresiasi profesi pengemudi ambulans serta mendengarkan keluhan.

Ketua PPAI Riau Zulhardi berharap kesejahteraan pengemudi ambulans bisa disuarakan dengan hadirnya kader Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu. Pasalnya saat ini nasib pengemudi ambulans masih tergolong miris.


“Nasib pengemudi ambulans yang membantu sesama tetapi kehidupan pribadi mereka miris. Mudah-mudahan ada kesejahteraan yang jelas,” kata Ketua PPAI Riau Zulhardi.

Zulhardi juga menekankan agar profesionalitas pengemudi ambulans tetap dikedepankan. Hal itu juga untuk mengurangi adanya pengemudi yang ugal-ugalan selama melayani masyarakat.

“PPAI hadir agar tidak ada pengemudi yang ugal-ugalan di jalan yang hanya mendahulukan egonya sehingga mengabaikan UU Lalu Lintas,” tuturnya.

Sementara Stien Maria Schouten dalam kesempatan itu menegaskan bahwa Partai Perindo turut hadir dalam kesejahteraan pengemudi ambulans. Hal ini mengingat Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Ditambah lagi mobil ambulans dari Partai Perindo turut bergabung bersama komunitas PPAI. Ia juag berharap agar pemerintah daerah terus mensejahterahkan pengemudi ambulans.

“Kami mengimbau agar Pemerintah Provinsi untuk memperhatikan bagaimana masyarakat, terutama para pengemudi yang siap melayani yang berduka untuk membantu dalam pelayanan kedudukan,” kata kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo, itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)