alexa snippet

Lamar Kekasih, Pemulung Malah Dicelurit Calon Mertua

Lamar Kekasih, Pemulung Malah Dicelurit Calon Mertua
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
BOGOR - Seorang remaja di Bogor menjadi korban penganiayaan yang dilakukan calon mertuanya. Penganiayaan itu diduga karena salah paham ketika AS (25) melamar kekasihnya WW (23) warga Pasir Kuda, Bogor Barat dan disambut celurit oleh AG (45) yang merupakan calon mertuanya.

“Saya juga tidak menyangka, ayahnya marah-marah sambil mengayunkan celurit. Padahal niat saya baik, ingin meminta restu untuk menikahi anaknya,” tutur AS saat ditemui di Mapolsek Bogor Barat usai mendapatkan penanganan medis, Jumat (16/12/2016).

Ia menuturkan selama berpacaran dengan WW, belum pernah bertemu dengan orang tuanya. Meski baru dua bulan memadu kasih dengan anak pelaku, namun pria yang berpenghasilan dari mengumpulkan barang rongsokan itu merasa yakin bahwa WW adalah jodohnya dan berencana menikahinya. "Kalau kenal sudah lama, cuma jadiannya (hubungan pacaran) baru dua bulan ini," katanya.

Maka dari itu, sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis 15 Desember 2016, AS yang ditemani rekannya mendatangi rumah kontrakan WW di Pasir Kuda, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. "Saya serius, datang baik-baik mau minta izin untuk menikahi dia (WW)," ujarnya.

Entah kenapa, niat baik AS malah mengundang amarah calon mertuanya hingga berujung pada penganiayaan. Diduga tak terima anaknya dilamar seorang pemulung, AG marah dan mengambil celurit.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Indrianingtyas mengungkapkan berdasarkan hasil penyidikan sementara diduga pelaku mengamuk karena salah paham saat korban hendak meminang anaknya.

"Mungkin pelaku tak setuju dan menolak permintaannya. Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pengobatan," ucap Kompol Indrianingtyas.

Menurut Kompol Indrianingtyas, untuk sementara pihaknya menduga bahwa pemicu kejadian ini ialah salah paham. "Untuk AG bisa dikenakan pasal penganiayaan," katanya.



(ysw)
views: 10.590
loading gif
Top