Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak Hadir di Indonesia

Sabtu, 29 Juli 2023 - 09:09 WIB
loading...
Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak Hadir di Indonesia
Ford dan RMA Indonesia meluncurkan dua produk andalannya yaitu Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series). Foto/Ford RMA
A A A
JAKARTA - Ford dan RMA Indonesia meluncurkan dua produk andalannya yaitu Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak (Non Next-Generation Series). Performa keduanya sudah terbukti menjadi salah satu yang terunggul di kelasnya.

Ford Everest Titanium, sebagai SUV premium dari Ford, menawarkan kenyamanan dan ketangguhan dalam memenuhi segala kebutuhan perjalanan bersama keluarga. Sementara itu, Ford Ranger Wildtrak merupakan commercial light vehicle tipe double cabin tangguh legendaris yang siap untuk menaklukkan segala medan dan tugas berat.

“Seri Non Next-Generation Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak kami kembangkan dengan menggabungkan kemampuan untuk menjelajah di berbagai medan. Dilengkapi dengan desain eksterior yang berani dan menggambarkan jiwa penuh petualangan,” kata Pinaki Mukherjee selaku Country Manager RMA Indonesia, Sabtu (29/7/2023).



Ford dan RMA Indonesia juga menyiapkan program penjualan terbaru periode Juli 2023 hingga September 2023 untuk Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak. Program ini memberikan keuntungan bagi para pelanggan di Jabodetabek dan Bandung, untuk memiliki Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak dengan bunga 0% selama 2 tahun.
Ford Everest Titanium dan Ford Ranger Wildtrak Hadir di Indonesia


“Ford Indonesia juga hadir untuk menjadi mitra ekspansi bisnis yang nyaman. Bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, Ford RMA Indonesia memberikan fleksibilitas keuangan yang signifikan dan memudahkan akses terhadap kendaraan bermutu tinggi dari Ford,” kata Pinangki Mukherjee.

Berkantor pusat di Bangkok, Thailand, Grup RMA mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan dan beroperasi di 14 negara secara global. RMA adalah mitra pilihan untuk merek otomotif, peralatan, layanan, dan makanan terkemuka di Asia Tenggara dan sekitarnya.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)