2 Hari Pegang KTA Partai Perindo Berasuransi, Pengemudi Ojek Online Ini Kecelakaan dan Dapat Santunan

Jum'at, 28 Juli 2023 - 17:37 WIB
loading...
2 Hari Pegang KTA Partai Perindo Berasuransi, Pengemudi Ojek Online Ini Kecelakaan dan Dapat Santunan
Dede Rizky Saputra, driver Ojol yang mengalami kecelakaan mendapatkan santunan dari MNC Life karena mempunyai KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Seorang pengemudi ojek online (Ojol) yang mengalami kecelakaan mendapatkan santunan dari MNC Life karena terdaftar dan mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi. Korban yang baru 2 hari memegang kartu tersebut, langsung dapat mengklaim biaya berobatnya.



Tiga hari lalu, Dede Rizky Saputra (38), driver Ojol tidak menyangka dirinya akan mengalami kecelakaan lalu lintas. Warga Jalan Pemuda1, Gang Hikmat 2, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi tersebut, mengalami luka hingga harus mendapatkan 28 jahitan pada bagian kakinya.



"Awalnya saya mengantar barang ke wilayah Nagrak dan Cicurug, lalu setelah selesai, ada satu tugas terakhir mengirimkan dokumen ke wilayah Kalapanunggal, karena jarak terdekat, akhirnya memilih Jalan Cikidang. Pada saat masuk wilayah Desa Cicareuh, deket Polsek Cikidang, saya ngantuk dan terjatuh," ujar Dede saat ditemui MNC Portal Indonesia di rumahnya, Jumat (28/7/2023).

Situasi sekitar lokasi kejadian yang sepi dan minim penerangan, lanjut Dede, dirinya sempat tidak mendapatkan pertolongan hingga waktu 15 menit.

Setelah itu ada warga yang lewat di sekitar lokasi kejadian dan membawanya ke puskesmas terdekat. Namun karena sudah malam, puskesmas terdekat itu tutup, sudah tidak melayani pasien.

"Lalu saya dibawa oleh warga ke Puskesmas yang lain dan Alhamdulillah mendapatkan pertolongan medis. Nah malam tadi ada kader Partai Perindo yang baru mendengar saya mengalami kecelakaan, lalu mengurus pengklaiman manfaat dari KTA Perindo berasuransi," ujar Dede.



Lebih lanjut Dede sangat berterima kasih kepada Partai Perindo yang sudah memberikan perlindungan kecelakaan bagi dirinya, walau hanya baru 2 hari diverifikasi dan dinyatakan terdaftar pemegang KTA Partai Perindo berasuransi.

"Ini sangat membantu dan saya sangat salut dengan kerja cepat dari kader Partai Perindo yang begitu cepat tanggap membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Ke depannya semoga Partai Perindo bisa lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang kesusahan," ujar Dede.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)