Tabrak Sofiah, Dirut Transjakarta Ucapkan Turut Berduka

Senin, 12 Desember 2016 - 17:41 WIB
Tabrak Sofiah, Dirut Transjakarta Ucapkan Turut Berduka
Tabrak Sofiah, Dirut Transjakarta Ucapkan Turut Berduka
A A A
JAKARTA - Suami dan anak Sofiah (40), korban meninggal dunia akibat kecelakaan yang melibatkan Bus Transjakarta B 7558 IXM di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Karena, bapak dan anak itu hanya mengalami luka-luka ringan.

"Korban wanita (Sofiah) meninggal dunia, sedangkan kedua korban mengalami luka, dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit," kata Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono di Jakarta, Senin (12/12/2016).

Dia menjelaskan, setelah pihaknya mendapatkan laporan soal kecelakaan bus Transjakarta dengan pemotor dengan nomor polisi B 6892 EKF itu, pihaknya langsung menerjunkan personelnya. Meski demikian, pihaknya turut berduka cita atas kecelakaan ini. "Kami turut bersimpati dan berduka cita atas kecelakaan ini," katanya.

Sebelumnya, Sofiah (40) dan suami serta anaknya menjadi korban setelah sepeda motor bernopol B 6892 EKF tersenggol dan terlindas Bus Transjakarta B 7558 IXM di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur. Sofiah meninggal dunia dalam kecelakaan itu. (Baca: Motor Tersenggol Bus Transjakarta, Sofiah Tewas)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)