Beraksi di Kebayoran Baru, 2 Maling Mobil Terekam CCTV

Sabtu, 10 Desember 2016 - 22:39 WIB
Beraksi di Kebayoran Baru, 2 Maling Mobil Terekam CCTV
Beraksi di Kebayoran Baru, 2 Maling Mobil Terekam CCTV
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pencurian berhasil menggasak mobil Innova warna abu-abu di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Aksi pelaku yang datang mengendarai Toyota Avanza warna putih bernopol B 1772 TKG terekam kamera CCTV.

Berdasarkan informasi, aksi dua maling mobil tersebut terjadi pada Sabtu (10/12/2016) pukul 03.00 WIB. Saat itu, mobil Inova warna abu-abu terparkir di salah satu kantor di Jalan KH Ahmad Dahlan. Kemudian dua orang pelaku yang menumpangi mobil Toyota Avanza datang dan memarkirkan mobilnya di samping mobil Innova warna abu-abu.

Tak lama, keluar dua orang pelaku, satu mengenakan kemeja kotak-kotak dan memakai topi. Sedangkan satunya mengenakan kaus. Pelaku tak dikenal yang mengenakan kemeja kotak itu menghampiri mobil Innova dan mencongkel kunci mobil tersebut, sedang satu pelaku lainnya memantau situasi sekitar.

Aksi pencurian itu tak berlangsung lama, tak kurang dari lima menit, dua pelaku itu berhasil mencuri dan membawa kabur mobil yang terparkir di Jalan KH Ahmad Dahlan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, polisi belum menerima laporan adanya aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut. Namun, polisi akan mengecek lokasi kejadian untuk mengkonfirmasinya.

"Sejauh ini belum ada laporan, kalau mamang ada laporan pasti kami selidiki dan kami tangkap pelakunya," katanya pada wartawan, Sabtu (10/12/2016).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)