alexa snippet

Fahd Laporkan Fayakhun ke Polda karena Merasa Difitnah

Fahd Laporkan Fayakhun ke Polda karena Merasa Difitnah
Ketua AMPG Fahd El Fouz Arafiq melaporkan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakun karena merasa difitnah oleh oleh terlapor.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd El Fouz Arafiq menyampaikan alasan melaporkan balik anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ‎Fayakhun Andriadi ke Polda Metro Jaya. Fahd mengklaim tak ada aksi pemukulan terhadap Fayakun di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

"Sudah saya lapor balik, pukul 23.00 WIB‎ malam, tadi," kata Fahd saat dihubungi SINDOnews, Senin (5/12/2016). Fahd merasa difitnah Fayakhun karena dituduh memukul yang bersangkutan.

"Tidak ada pemukulan saat cekcok mulut dengan Fayakhun di Fountain Cafe, Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Saya laporkan, atas tuduhan fitnah, perbuatan tidak menyenangkan," kata putra pedangdut almarhum Arafiq ini.

Fahd pun mempertanyakan tuduhan Fayakhun terhadap dirinya. "Dipukul sama siapa?" ungkapnya.

‎Diketahui, dua politikus Partai Golkar, ‎Fayakhun Andriadi‎ dengan Fahd El Fouz Arafiq terlibat cekcok di Fountain Cafe, Hotel Grand Hyatt, Jakarta kemarin. Kejadian itu terjadi pada pukul 11.00 WIB ‎usai Aksi Kita Indonesia di kawasan Car Free Day, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Fayakun yang juga Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta ini  pun melaporkan Fahd ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/5948/XII/2016/PMJ/Dit Reskrimum. Adapun pihak terlapor dalam surat laporan ke polisi itu adalah Fahd El Fouz Arafiq, Abdul Hafiz dan Nursyam. Dalam surat LP itu, Fayakhun merasa dikeroyok.



(whb)
views: 6.135
loading gif
Top