alexa snippet

Ratusan Warga Telaga Sakinah Ikut Aksi Bela Islam di Monas

Ratusan Warga Telaga Sakinah Ikut Aksi Bela Islam di Monas
Ratusan warga Perumahan Telaga Sakinah, Cibitung, Kabupaten Bekasi, ikut dalam Aksi Bela Islam di Monas, Jakarta Pusat.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Jutaan umat Islam dari berbagai daerah hari ini memadati Kawasan Monas, Jakarta Pusat, untuk menggelar Aksi Bela Islam III. Tak terkecuali warga Perumahan Telaga Sakinah, Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Pantauan SINDOnews, ratusan warga Perumahan Telaga Sakinah dengan membentangkan spanduk ikut serta bersama jutaan umat Islam dari berbagai wilayah di Indonesia mengikuti Aksi Bela Islam jilid III.

Mengenakan pakaian kokoh warna putih dengan ikat kepala bertuliskan T Sakinah, ratusan warga perumahan Telaga Sakinah ini begitu semangat mengikuti aksi tersebut. Tak hanya kaum pria dan anak-anak, sejumlah kaum perempuan warga Telaga Sakinah pun ikut dalam aksi tersebut.

Untuk kaum perempuan mereka terlihat membawa kantung plastik sampah warna kuning. Para kaum perempuan ini tak sungkan untuk memasukkan sampah yang berserakan di jalan.

Hingga kini ratusan warga Telaga Sakinah masih berada di Monas untuk mengikuti Aksi Belas Islam jilid III hingga usai nanti.
 



(whb)
dibaca 3.879x
loading gif
Top