alexa snippet

Ada Aksi 212, Ahok Tak Datang ke Rumah Lembang

Ada Aksi 212, Ahok Tak Datang ke Rumah Lembang
Cagub dan cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) hari ini belum terlihat di Rumah Lembang, Menteng Jakarta Pusat, pagi hari ini. Sejumlah warga yang sudah berada di Rumah Lembang hingga kini masih menunggu Ahok.

Anggota Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Clara Tampubolon mengatakan, ketidakhadiran Ahok pada hari ini merupakan saran dari tim pemenangan. Tak hanya itu lalu lintas pun jadi alasan Ahok tak datang ke Rumah Lembang.

"Pesan dari Pak Ahok, mohon maaf tidak bisa datang ke sana karena kondisi lalu lintas yang tidak memungkinkan untuk berada di sana tepat waktu. Saya mempergunakan waktu saya di rumah untuk menandatangani buku yang akan dijual oleh relawan. Saya harap maklumnya dan saya ucapkan banyak terimakasih," tiru Clara membacakan pesan dari Ahok, Jumat (2/12/2016).

Clara mengatakan, akses jalan dari rumah pribadi Ahok di Pantai Mutiara, Jakarta Utara menuju Menteng, Jakarta Pusat memang hal cukup sulit dijangkau karena harus melewati Monas, Bundaran HI dan sekitarnya. Sehingga tidak memungkinkan Ahok jika bisa hadir tepat waktu untuk bertemu dengan warga.

"Beliau sampai tadi pagi masih bersikeras untuk datang, tapi kami tim pemenangan mengutamakan keselamatan, warga di sini memang menunggu kedatangannya juga tapi lebih baik memang Bapak Basuki berada di rumah untuk memantau situasi," kata Clara.



(whb)
dibaca 6.217x
loading gif
Top