alexa snippet

Sumbangan Logistik Aksi 212 Terus Berdatangan di Masjid Istiqlal

Sumbangan Logistik Aksi 212 Terus Berdatangan di Masjid Istiqlal
Sumbangan logistik terus berdatangan ke Posko Moslem Care Community di Masjid Istiqlal. Bahkan, sejumlah donatur harus antre untuk menurunkan logistik yang mereka bawa. Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Sumbangan logistik terus berdatangan ke Posko Moslem Care Community di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Bahkan, sejumlah donatur harus antre untuk menurunkan logistik yang mereka bawa untuk para peserta aksi 2 Desember.

Salah satu panitia Posko, Ade Wijaya mengaku belum sempat mendata jumlah bantuan yang terus berdatangan. "Alhamdulillah bantuan terus datang. Mohon maaf sekali belum bisa saya rekap datanya," kata Ade di Masjid Istiqlal, Kamis (1/12/2016).

Pantauan Sindonews, sejumlah mobil pribadi dan mobil pikap bergantian dan mengantre panjang hingga ke pintu ke luar. Mereka menunggu untuk bisa menyalurkan bantuan logistik kepada peserta Aksi Super Damai.

"Untuk air mineral saja 1.000 kardus lebih. Makanan sudah tidak terhitung karena belum habis saja logistik sudah datang lagi. Saya tadi sampai nangis merinding. Masya Allah begitu banyak sekali perhatian dari masyarakat luas," tutupnya.

Hingga saat ini, sebagian petugas masih memberikan paketan makanan dan minuman kepada para jamaah. Sementara itu panitia lainnya menerima sumbangan dari umat.



(ysw)
dibaca 6.325x
loading gif
Top