7 Perjalanan KRL Kena Imbas usai Truk Tabrak Tiang LAA di Lintas Pondok Ranji-Kebayoran

Selasa, 25 Juli 2023 - 10:28 WIB
loading...
7 Perjalanan KRL Kena Imbas usai Truk Tabrak Tiang LAA di Lintas Pondok Ranji-Kebayoran
Tujuh perjalanan KRL Commuter Line terkena imbas perjalanannya akibat truk menabrak tiang listrik aliran atas (LAA) lintas Pondok Ranji-Kebayoran, Selasa (25/7/2023). Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tujuh perjalanan KRL Commuter Line terkena imbas perjalanannya akibat truk menabrak tiang listrik aliran atas (LAA) lintas Pondok Ranji-Kebayoran, Selasa (25/7/2023).

Manager External Relation & Corporate Care PT KAI Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan mengatakan peristiwa itu tepatnya di KM 17+5 lintas Pondok Ranji-Kebayoran. Kecelakaan truk terjadi pada pukul 08.30 WIB.



"Imbas kendala tersebut, mulai pukul 08.43 WIB LAA pada lintas tersebut dipadamkan untuk keselamatan dan keamanan perjalanan commuter line dan proses perbaikan," ujar Leza, Selasa (25/7/2023).

Agar tetap melayani perjalanan KRL, KCI melakukan rekayasa pola operasi perjalanan. Adapun rekayasa yang diberlakukan yakni perjalanan KRL dari arah Rangkasbitung atau Parung Panjang yang mengarah ke Tanah Abang hanya sampai Stasiun Sudimara dan kembai ke Rangkasbitung.
7 Perjalanan KRL Kena Imbas usai Truk Tabrak Tiang LAA di Lintas Pondok Ranji-Kebayoran


Sementara, perjalanan dari arah Tanah Abang juga dilakukan pola operasi perjalanan. KRL hanya akan melayani hingga Kebayoran dan akan langsung kembali ke Tanah Abang.

"KAI Commuter mengimbau pengguna commuter line selalu mengikuti arahan petugas di lapangan," ucapnya.

Adapun hingga Pukul 09.15 WIB perjalanan commuter line Rangkasbitung yang terimbas yaitu:

1. Commuter Line No.1671 perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara untuk kembali menjadi Commuter Line No.1672 relasi Sudimara - Rangkasbitung

2. Commuter Line No.1656 Relasi Tanah Abang - Parung Panjang berhenti di sinyal masuk Stasiun Pondok Ranji
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)