alexa snippet

Ratusan Pasukan Hijau Siap Bersihkan Sampah pada Aksi 212

Ratusan Pasukan Hijau Siap Bersihkan Sampah pada Aksi 212
Relawan GEMAS akan diturunkan untuk membersihkan sampah pada aksi 2 Desember 2016 besok.Foto/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A+ A-
JAKARTA - Ratusan pasukan hijau dari Gerakan Membersihkan Masjid (GEMAS) siap mengawal Aksi Super Damai Bela Islam Jilid III pada 2 Desember besok.

"Insya Allah akan ada 200 orang pasukan hijau. Semoga bisa lebih," kata Romadi penggagas Gerakan Membersihkan Masjid (GEMAS), Kamis (1/12/2016). Romadi melanjutkan, nantinya selain menyapu kawasan Monas baik sebelum maupun sesudah aksi, pihaknya akan menaruh kantung sampah di beberapa titik.

"Kami akan sediakan dan pasang 1.000 tempat sampah di Kawasan Monas. Selain itu kami juga akan pasang puluhan spanduk peduli kebersihan," ucapnya.

Romadi mengimbau kepada para anggota Gemas maupun peserta aksi untuk meluruskan niat kita hanya berharap rida Allah semata. "Aksi ini adalah aksi super damai, tidak boleh ada percakapan kasar dan kotor, tidak mengotori jalanan, tidak boleh ada perusakan fasilitas, tidak boleh ada teriakan kebencian kepada aparat. Waspada terhadap segala bentuk provokasi, dilarang membawa senjata tajam dan senjata api. Kita akan melaksanakan aksi gelar sajadah, zikir, mendengarkan tausiah dan membaca Alquran," tuturnya.

"Aksi ini adalah aksi super damai, bawalah perlengkapan salat, sajadah, persiapan air yang cukup, bawalah Alquran dalam bentuk digital," ucap Romadi.



(whb)
dibaca 2.692x
loading gif
Top