7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Selasa, 25 Juli 2023 - 08:33 WIB
loading...
7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi
Banyak artis Hollywood yang bau badan. Meski biasa tampil glamor dan mewah dalam berbagai kesempatan, namun hal tersebut tidak menjamin mereka wangi. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Banyak artis Hollywood yang bau badan . Meski biasa tampil glamor dan mewah dalam berbagai kesempatan, namun hal tersebut tidak menjamin mereka memiliki aroma tubuh yang wangi.

Sebab, beberapa artis Hollywood ini dikabarkan jarang mandi. Beberapa di antaranya ada yang enggan memakai deodoran atau parfum sehingga membuat mereka bau badan .

Selain itu, mereka juga terkenal tidak menjaga kebersihan. Sehingga bau badan para artis tersebut kerap dikeluhkan banyak artis lainnya hingga membuat mereka merasa jijik. Tanpa terkecuali lawan dalam film atau iklan.

Artis Hollywood yang Bau Badan



Berikut deretan artis Hollywood yang bau badan dilansir dari The Richest, Selasa (25/7/2023).



1. Brad Pitt

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/Los Angeles Times

Brad Pitt dikabarkan jarang mandi dan telah menjadi kebiasaan buruk yang kerap dikeluhkan banyak wanita yang dekat dengannya. Dibandingkan mandi, dia lebih suka menyeka ketiaknya dengan tisu bayi.

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh mantan suami Angelina Jolie itu kepada sejumlah rekannya selama beberapa tahun. Selain itu, setelah buang air kecil, Pitt juga hanya menggunakan tisu bayi untuk membasuh alat kelaminnya.

2. Kourtney Kardashian

7 Artis Hollywood yang Bau Badan, Brad Pitt Jarang Mandi

Foto/Vanity Fair
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)