alexa snippet

Gunakan Pesawat, Ribuan Masyarakat Pontianak Akan Hadiri Demo 212

Gunakan Pesawat, Ribuan Masyarakat Pontianak Akan Hadiri Demo 212
Peserta longmarch untuk mengikuti demo 2 Desember tiba di kawasan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Salah satu peserta Aksi Super Damai Bela Islam Jilid III, asal Pontianak, Kalimantan Barat, Amin mengatakan, akan ada ribuan jamaah dari kampungnya yang akan berangkat ke Jakarta.

"Insya Allah dari daerah kami, Pontianak akan ada seribu orang yang berangkat dengan pesawat untuk ikut Aksi Bela Islam Jilid III," kata Amin kepada SINDOnews di Masjid Al Makmur,  Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Amin menegaskan, para jamaah murni tergerak dari hati dan tidak ada desakan dari pihak manapun untuk mengikuti demo 2 Desember atau 212.

"Ini kan karena kitab suci kami dinistakan. Ini pedoman umat Islam lho kok dibilangnya dipakai untuk berbohong," kata Amin.

Meskipun begitu, Amin yakin ada hikmah dari apa yang telah terjadi ini. "Sebagai orang Islam dan beriman, kami yakin bahwa ada hikmah di balik setiap kejadian. Semoga ke depannya jangan sampai terulang," harapnya.



(mhd)
dibaca 54.793x
loading gif
Top