alexa snippet

Demo 2 Desember, Polda Metro Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Demo 2 Desember, Polda Metro Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas
Polda Metro Jaya siapkan pengalihan arus lalu lintas pada saat demo 2 Desember 2016. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas pada saat demo 2 Desember 2016. Adapun arus lalu lintas tersebut diberlakukan secara situasional berdasarkan kondisi di lapangan.

"Kami mempersiapkan pengalihan secara situasional dalam rangka menciptakan dan membangun keamanan, keselamatan, kelancaran, serta ketertiban yang dinamis. Sehingga seluruh aktivitas pengguna jalan bisa berjalan dengan lancar," kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKPBP Budiyanto di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Budiyanto mengimbau, agar masyarakat yang berada di sekitaran Monas untuk memilih jalur alternatif agar tidak terjebak oleh massa demo damai itu. Adapun beberapa ruas jalan yang tengah disiapkan oleh polisi sebagai berikut:

1. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk menuju Merdeka Barat dialihkan ke kiri, Jalan Juanda-Gunung Sahari atau ke Lapangan Banteng-Merdeka Timur-Tugu Tani dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas dari Lapangan Banteng menuju Veteran dialihkan ke Jalan Pos.

3. Arus lalu lintas dari Gunung Sahari menuju ke Jalan Doktor Sutoyo diluruskan ke Jalan Senen Raya.

4. Arus II dari Senin Raya menuju Budi Utomo
diluruskan ke Jalan Gunung Sahari.

5. Arus dari Jalan Merdeka Timur yang akan menuju ke Jalan  Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira-Pasar Baru-Gunung Sahari dan seterusnya.

6. Arus lalu lintas yang datang dari arah Simpang Lima, Senen menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto diluruskan ke Jalan Senen Raya-Gunung Sahari
dan seterusnya.

7. Arus yang datang dari Cikini Raya menuju Ridwan Rais dialihkan ke kanan Jalan Kwitang Raya dan dari Kebon sirih diluruskan ke Jalan Kwitang Raya.

dibaca 2.609x
halaman ke-1 dari 2
loading gif
Top