alexa snippet

Kampanye di Gor Cempaka Putih, Anies-Sandi Dapat Sambutan Meriah

Kampanye di Gor Cempaka Putih, Anies-Sandi Dapat Sambutan Meriah
Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno saat memainkan gitar di Gor Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto/Yorri Farli/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Gor Cempaka Putih, Jakarta Pusat Rabu disambut meriah oleh warga.

Saat Cawagub Sandiaga Uno yang menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi lagu Munajat Cinta dari The Rock. Bukan hanya bermain, bahkan pengusaha sukses itu juga memainkan akustik dan menggubah lirik lagunya.

"Tuhan kirimkanlah aku pemimpin yang baik hati yang mencintai rakyatnya, sepenuh hati," kata Sandi sambil diikuti oleh ribuan peserta kampanye di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Penampilan Sandi sontak menjadi hiburan tersendiri bagi peserta. Salah satunya ibu rumah tangga bernama Riana (37), yang baru pertama melihat Sandiaga. "Ternyata cawagubnya pinter nyanyi ya, ganteng lagi," kata Riana.

Dalam kampanye indoor ini, Anies-Sandi akan memaparkan visi misi serta program kerja mereka. Sekaligus melakukan dialog kepada warga mengenai permasalahan yang ada.



(mhd)
dibaca 5.412x
loading gif
Top