alexa snippet

Ahok Sebut 62 Persen Warga Percaya Dirinya Menistakan Agama

Ahok Sebut 62 Persen Warga Percaya Dirinya Menistakan Agama
Ahok mengungkapkan alasan hasil lembaga survei yang menyebut elektabilitasnya menurun karena 65 persen warga percaya dirinya telah menistakan agama. Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengungkapkan alasan hasil lembaga survei yang menyebut elektabilitasnya menurun. Elektabilitasnya menurun karena sebagian besar warga Jakarta percaya dirinya telah menistakan agama.

"Sebanyak 62 persen orang Jakarta percaya saya menista agama. Mereka tidak menonton video secara menyeluruh," kata Ahok, Rabu (30/11/2016).

Ahok berkilah jika kebanyakan orang Jakarta hanya menonton video yang disebar oleh Buni Yani dan membaca isi video yang sudah dipotong saja. Selain itu, Ahok beralasan jika tidak banyak warga Jakarta yang memiliki akses internet dan ponsel pintar untuk menonton video utuh di youtube.

"Bahkan ada 56 persen penduduk Jakarta yang enggak pakai smartphone. 56 persen ini, walau kita sebarkan program apa saja, mereka tidak tahu," kata Ahok.

Sehingga Ahok meminta agar para pendukungnya untuk menunjukkan video yang utuh dan lengkap. Sehingga warga akan tahu bahwa dia tidak berniat menistakan agama.

"Padahal yang saya maksud kan politisi busuk. Politisi yang gunakan ayat agama untuk kepetingan. Ini terjadi di kita, orang enggak mau pilih walau kepuasan terhadap kinerja saya tinggi," kata Ahok.



(ysw)
dibaca 13.027x
loading gif
Top