Sadio Mane Uring-uringan Ditanya Media

Selasa, 25 Juli 2023 - 03:03 WIB
loading...
Sadio Mane Uring-uringan Ditanya Media
Sadio Mane Uring-uringan Ditanya Media
A A A
MUNICH - Bintang Bayern Muenchen, Sadio Mane , menolak diwawancara mengenai masa depannya di klub raksasa Liga Jerman tersebut. Bahkan, dia menyampaikan pernyataan tegas kepada media yang mencoba mengajukan pertanyaan kepadanya.

Mane menjalani musim yang menantang bersama klub berjuluk FC Hollywood sejak pindah dari Liverpool pada musim panas 2022. Dia mencatatkan 12 gol dan enam assist dari 38 pertandingan di semua kompetisi.



Angka tersebut menurun dibandingkan penampilannya di musim terakhirnya bersama The Reds, julukan Liverpool pada 2021/2022, di mana pemain berusia 31 tahun itu berhasil mencetak 23 gol dan lima assist dalam 51 pertandingan di semua kompetisi.

Performa yang kurang mengesankan itu membuat Mane dispekulasikan akan meninggalkan Bayern Muenchen. Bahkan, pelatihnya, Thomas Tuchel, mengakui bahwa penampilan Mane belum sesuai dengan harapan. Hal ini semakin memperkuat spekulasi mengenai kepindahannya pada musim panas ini.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Mane akan segera bergabung dengan Al Nassr, klub di Liga Arab Saudi, karena tertarik dengan tawaran gaji yang menggiurkan dan ingin menyusul Cristiano Ronaldo.

Akhir pekan lalu, seorang reporter mencoba mendekati Mane untuk mewawancarainya. Namun, Mane menolak untuk berbicara dan mengeluarkan pernyataan tegas.

"Kamu membunuhku setiap hari, kamu ingin aku berbicara dengan kalian? Ayolah," ucap Mane seperti yang dilansir dari Sport Bible pada Senin (24/7/2023).

Sebelumnya, Mane dikabarkan ingin memperebutkan tempat utama di Bayern Muenchen dan berusaha untuk meraih gelar bersama klub tersebut. Namun, pernyataan Tuchel yang menyatakan bahwa penampilannya belum memenuhi harapan, sepertinya telah mengubah situasi.

"Pada dasarnya, Sadio mengalami musim yang tidak memuaskan dan di bawah ekspektasi," ucap Tuchel.

"Situasi persaingan di tim sangat ketat dengan kehadiran Kingsley Coman dan Serge Gnabry, sehingga Sadio mengalami kesulitan. Dia juga menyadari hal tersebut, dia tahu pandangan saya dan pandangan dari klub," tambahnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)