Cerita Kendala saat Kuliah, Duta Sheila on 7 Sering Tinggalkan Praktikum

Senin, 24 Juli 2023 - 09:40 WIB
loading...
Cerita Kendala saat Kuliah, Duta Sheila on 7 Sering Tinggalkan Praktikum
Duta Sheila on 7. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Duta Sheila on 7 mendadak trending di Twitter karena secara mengejutkan manggung di We The West (WTF) 2023. Banyak warganet mengunggah momen keseruan Duta dan kawan-kawan di atas panggung, ada juga yang turut membongkar fakta unik mengenai sang vokalis.

Satu di antaranya, pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo ini pernah mengalami kendala semasa duduk di bangku kuliah. Dia merasa kesulitan membagi antara karir bermusik dan kegiatan akademis.

"Yang menjadi kendala saya praktikumnya tinggal terus," kata Duta dalam acara Reuni Kagama DKI beberapa tahun lalu, dikutip pada Senin (24/7/2023).

Padahal praktikum sendiri sangat penting lantaran turut menentukan penulisan akhir. Bukan itu saja, Duta juga mengaku kesulitan mengikuti kuis-kuis mata kuliah tertentu.



Tentu saja, ketika diadakan kuis, Duta tak bisa melakukan titip absen seperti kegiatan perkuliahan biasa.

"Kalau mata kuliah yang ada kuisnya. Mungkin titip absen sekalian bisa, tapi kalau kuis ya gak bisa," lanjut Duta.

Bagi Duta, itu semua merupakan kendala di masa lalunya. Diketahui, Duta Sheila on 7 tidak melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Dia kena DO alias Drop Out, dan malah lebih fokus mengejar karier musik. Kini, Sheila on 7 sudah lebih dari 20 tahun berkarya, namun tetap eksis serta tak lekang oleh zaman.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)