alexa snippet

Agus: Insya Allah Saya Akan Buka Rumah Aspirasi Para Jomblo

Agus: Insya Allah Saya Akan Buka Rumah Aspirasi Para Jomblo
Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Agus Harimurti Yudhoyono. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Calon gubernur dan calon wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melakukan pidato politik dalam kampanye terbatas dengan sejumlah organisasi dan kalangan di Balai Kartini, Jakarta.

Di saat memberikan sambutan dalam acara bertema 'Ekonomi, Investasi dan Program Rumah Rakyat', Agus sesekali membuat para peserta acara riuh dan tertawa. Salah satunya saat Agus berniat membangun rumah aspirasi bagi para jomblo.

Belum diketahui apakah serius atau hanya guyonan, namun Agus menyampaikan jika terpilih jadi gubernur akan membangun rumah aspirasi bagi para jomblo tersebut. Ucapan itu disampaikan Agus ketika menilai suhu politik dan sosial di Jakarta yang sedang memanas.

Dia berharap hati masyarakat tetap adem dalam menyikapinya. Lanjut Agus, suhu boleh agak memanas sedikit, yang penting jangan lupa senyum dan bahagia.

"Terutama para jomblo yang belum dapat jodoh ini. Kalau saya jadi gubernur, insya Allah saya juga akan buka rumah aspirasi buat para jomblo," ujar Agus, di Balai Kartini, Minggu (27/11/2016).

Para hadirin acara termasuk relawan dan pendukung Agus sontak bersorak riuh. Ada pula yang dibuat tertawa. "Saya amini doanya, segera dapat jodoh yang belum dapat jodoh," kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Agus berbicara mengenai beberapa hal mengenai ekonomi khususnya di Jakarta, masalah investasi, dan perumahan bagi warga Jakarta. Hadir pada kesempatan itu, sang ibu Ani Yudhoyono, adik Agus, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Annisa Pohan, Waketum Demokrat Roy Suryo, Hatta Rajasa, Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli, dan tamu lainnya.



(kri)
dibaca 8.488x
loading gif
Top