alexa snippet

Pidato Politik, Agus Yakin Bisa Bangun Jakarta

Pidato Politik, Agus Yakin Bisa Bangun Jakarta
Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya dihadapan ratusan pendukungnya di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Foto/Cagub nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato politiknya dihadapan rat
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempunyai 10 program unggulan, salah satunya adalah peningkatan pertumbuhan ekonomi di DKI Jakarta. Putra sulung mantan Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga akan meningkatkan keamanan Jakarta.

"Kami yakin bisa menemukan cara membangun (Jakarta) dengan melibatkan UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)," kata Agus dalam pidato politiknya di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta, Selatan, Minggu (27/11/2016).

Cagub yang diusung oleh empat partai politik ini menilai, saat ini pertumbuhan ekonomi di Jakarta lambat. "Saat ini Jakarta terus mengalami perlambatan ekonomi," ujarnya.

Dalam acara pidato politik Agus itu dihadiri oleh ibunda tercinta Ani Yudhoyono, istri tercinta Anissa Pohan, adik kandungnya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), mantan Ketua Partai Amanan Nasional (PAN), dan Ketua Tim Pemenangan Nachrowi Ramli.

Kemudian, para relawan dari berbagai kalangan. Tidak hanya itu, pelaku ekonomi, para profesional, tokoh agama dan etnis.



(mhd)
dibaca 2.662x
loading gif
Top