alexa snippet

Usai Menusuk Sonny, Iyan Tewas di Pinggir Jalan

Usai Menusuk Sonny, Iyan Tewas di Pinggir Jalan
Usai berkelahi Iyan dan Sonny tewas di Jalan Raya Pasar Kecapi RT06/03, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Dua pria tewas usai berkelahi di Jalan Raya Pasar Kecapi RT06/03, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Sabtu 26 November 2016 malam. Akibatnya, satu di antaranya tewas dengan luka tusuk di bagian dada kiri, sedangkan satu lagi tewas tanpa terdapat luka.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB. "Kedua jenazahnya sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi," katanya kepada KORAN SINDO, Minggu (27/11/2016).

Dua korban tewas itu adalah, Iyan dan Bujang Sonny (41), warga sekitar. Polisi masih menggali keterangan para saksi di lokasi, untuk mencari tahu penyebab perkelahian itu. Namun, mereka berkelahi dalam posisi yang tidak seimbang. Iyan membawa sebilah pisau, sedangkan Bujang Sonny dengan tangan kosong.

Saat keduanya berkelahi, warga sekitar Mushinin (43), yang melihat kejadian itu berteriak meminta pertolongan warga. Teriakan Mushinin membangunkan Surman Wijaya (43). Saat keduanya hendak melerai, tiba-tiba Bujang Sonny ambruk di lokasi kejadian.

Tak butuh lama, Iyan juga terkapar di jalan persis di depan toko meubel. Bahkan, saat dicek warga, mereka sudah tewas di lokasi kejadian. Erna mengatakan, selain masih mencari motif perkelahian itu, polisi juga sedang mencari tahu penyebab Iyan tewas di lokasi. Sebab dia tewas tanpa terdapat luka di bagian tubuhnya.

"Kemungkinan dia luka dalam, tapi untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil pemeriksaan dokter di RS Polri," ungkapnya.

Dalam kejadian itu, polisi menyita barang bukti berupa sebilah pisau dapur yang dipakai Iyan untuk berkelahi. Sedangkan polisi menghubungi keluarga Bujang di Palembang.



(mhd)
views: 12.578
loading gif
Top