Satpam Sekolah di Cilandak Nyambi Dagang Sabu

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:52 WIB
loading...
Satpam Sekolah di Cilandak Nyambi Dagang Sabu
Seorang satpam sekolah berinisial RR (29) ditangkap Polsek Cilandak karena nyambi menjual narkoba jenis sabu. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang satpam sekolah berinisial RR (29) ditangkap Polsek Cilandak karena nyambi menjual narkoba jenis sabu. RR ditangkap di halaman sekolah dia bekerja pada Senin (17/7/2023).

“Bertempat di halaman Sekolah Al-Wildan Internasional, seorang satpam sekolah ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu," kata Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key melalui pesan singkatnya, Minggu (23/7/2023).

Wahid menjelaskan, saat penangkapan tersangka sempat melakukan mencoba melarikan diri, namun upaya tersebut gagal. "Dari tangan tersangka diamankan, beberapa paket sabu siap edar," ujarnya.



Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui RR telah mengedarkan barang haram tersebut sejak setahun ke belakang dan menjual sabu tersebut ke sejumlah orang terdekatnya.

"Pelaku sudah hampir setahun melakukan aksinya dan menjual kepada para pemakai narkoba yang dikenal dekat, di antaranya rekan seprofesinya di sekolah tersebut," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)