alexa snippet

Cagub DKI Harus Kembali Bertarung Soal Gagasan

Cagub DKI Harus Kembali Bertarung Soal Gagasan
Tiga cagub dan cawagub DKI Jakarta diharapkan kembali bertarungan soal opini membangun Jakarta ke depan.Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - DPP PDIP berharap Pilgub DKI Jakarta kembali pada pertarungan opini tentang kebijakan publik, tata ruang kota dan DKI Jakarta ke depan.

"Pilgub DKI selayaknya kembali pada pertarungan opini tentang kebijakan publik, politik anggaran, tata ruang kota, kehidupan sosial, ekonomi kerakyatan dan bagaimana Pemda DKI melayani rakyat," ungkap Sekjen DPP PDIP Hasto Krisyanto dalam sambutan tim komunikasi dan kampanye pemenangan pasangan Ahok-Djarot di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Menurut Hasto, pertemuan dengan tim komunikasi dan kampanye memiliki arti penting dalam perjuangan memenangkan Ahok-Djarot. Terutama sekali dalam kerangka memperkuat koordinasi, memetakan peta isu yang bergulir, dan kembali memulihkan kondisi situasi setelah kasus yang sedemikian hebat dirasakan.

“Kerja sama antarpartai, tim relawan, sikap menyadari kita berada dalam satu situasi perjuangan yang sama, dengan kesadaran inilah kita membangun solidaritas terstruktur karena pada hakikatnya sebuah gerakan politik haruslah sistematis dan memiliki arah yang jelas,” kata Hasto.

Hasto berharap walaupun bisa dikatakan hari-hari ini bersaing dalam politik, tapi janganlah bangsa ini terpecah belah. “Kita bisa saja memenangkan kekuasaan, tapi yang terpenting adalah jagalah persatuan bangsa ini,” imbau Hasto.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menambahkan, seluruh parpol dan relawan Ahok-Djarot harus bisa bekerja sama dan berjuang secara total dengan berlandaskan paslon ini sudah teruji memimpin DKI Jakarta.

“Kita ini negara demokratis. Kita bersepakat ide dan gagasan sebagai instrumen politik bukan yang lain,” ucapnya.



(whb)
dibaca 4.792x
loading gif
Top