Hasil DNA, Polisi Pastikan Kiswinar Anak Mario Teguh

Jum'at, 25 November 2016 - 17:53 WIB
Hasil DNA, Polisi Pastikan Kiswinar Anak Mario Teguh
Hasil DNA, Polisi Pastikan Kiswinar Anak Mario Teguh
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akhirnya membeberkan hasil tes DNA terhadap Aryo Kiswinar Teguh dan Sis Maryono Teguh atau Mario Teguh. Hasilnya, Kiswinar merupakan anak dari hubungan Mario Teguh dengan ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh merupakan anak biologis dari Sis Maryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono pada wartawan, Jumat (25/11/2016).

Adanya hasil tes DNA tersebut tentu membuat Mario Teguh tak lagi bisa mengelak kalau Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Hasil tes tersebut sekaligus meruntuhkan tuduhan Mario Teguh yang selama ini menganggap, ibu Kiswinar berselingkuh dengan pria lain.

Seperti diketahui, kasus yang menjerat Mario ini berawal saat Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario ke Polda Metro karena dianggap telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik dalam wawancara di salah satu stasiun televisi swasta.

Laporan tersebut tertulis dalam nomor LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016. Dalam wawancara di televisi itu, Mario menyatakan kalau Kiswinar merupakan hasil perselingkuhan Aryani dengan Mr X.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4972 seconds (0.1#10.140)