Pamerkan Prestasi Ganjar, Ganjaran Buruh Ajak UMKM hingga Ojol Ngopi Bareng

Sabtu, 22 Juli 2023 - 09:30 WIB
loading...
Pamerkan Prestasi Ganjar, Ganjaran Buruh Ajak UMKM hingga Ojol Ngopi Bareng
Ganjaran Buruh ngopi bareng dan diskusi bersama masyarakat di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2023) malam. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ganjaran Buruh terus menyisir masyarakat tingkat akar rumput termasuk di Jakarta untuk menyosialisasikan prestasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 mendatang.

Kali ini, mereka mengadakan nonton bareng dan diskusi sambil ngopi santai di acara bertajuk "Cinema dan Ngopi Ganjaran" bersama warga yang merupakan pekerja informal di wilayah Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (21/7/2023).

"Sore ini, kami memulai lagi rangkaian untuk canvassing dukungan untuk Pak Ganjar di Jakarta Utara dalam bentuk acara Cinema Ganjaran plus Ngopi, ngobrol pintar, sambil ngopi," kata Ketua Umum GBB, Lukman Hakim.



Kegiatan kali ini mendapatkan respons yang positif dari warga lantaran dikemas dalam kegiatan diskusi yang serius tapi santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan.

Mereka mendiskusikan berbagai hal dari mulai profil Ganjar Pranowo hingga prestasi dan program-programnya yang inspiratif selama dua periode menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Jadi, pada malam hari ini kami memutarkan beberapa video dari Pak Ganjar Pranowo yang inspiratif yang didiskusikan dan jadi bahan canvassing di Desa (Kelurahan) Tugu Selatan ini, di Jakarta Utara," ujar Lukman.

Menurutnya, respons positif dari warga setempat muncul dari kekaguman mereka terhadap sosok Ganjar dan kontribusinya untuk membangun daerah yang dipimpinnya selama ini, yakni di Jawa Tengah.

"Tujuannya, sudah pasti mengenalkan sosok atau personal Pak Ganjar dalam menjalankan kepemimpinan di Jawa Tengah atau secara umum, dan ini menjadi bahan kami melakukan canvassing di Jakarta Utara," kata Lukman.

Kegiatan kali ini, dikatakan Lukman sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang digagas kelompok sukarelawan GBB dalam program canvassing di wilayah DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)