Polisi Depok Tembak Mati Maling Motor

Kamis, 24 November 2016 - 22:09 WIB
Polisi Depok Tembak Mati Maling Motor
Polisi Depok Tembak Mati Maling Motor
A A A
DEPOK - Dua pencuri motor sadis ditembak petugas kepolisian saat beraksi di Limo, Depok, dini hari tadi. Satu orang di antaranya yakni, Domo tewas dengan luka tembak dipunggung.

Wakapolresta Depok AKBP Candra Kumara mengatakan, Domo bersama rekannya yakni, Rusdi kedapatan oleh petugas saat beraksi di Jalan H Bona RT 005/08, Limo, Depok. Ketika dipergoki, pelaku tiba-tiba melawan dan menyerang petugas.

"Karena sangat membahayakan, anggota di lapangan terpaksa melakukan tindakan tegas menembak dua pelaku," kata Candra kepada wartawan, Kamis (24/11/2016). Candra menuturkan, Domo tewas dengan luka tembak di punggung.

Sedangkan pelaku lain yakni R (24) hingga kini maish menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, akibat luka tembak di paha kanan, betis kiri dan perut. Menurut Chandra, penyidik akan mendalami keterangan R bila kondisinya sudah pulih.

"Komplotan ini sudah belasan kali beraksi di Depok. Kami masih mengembangkan kasus ini," ucapnya. Dari tangan pelaku petugas menyita satu kunci Letter T, ponsel dan motor milik pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4668 seconds (0.1#10.140)