Sebelum Kunjungi IKN, Mardiono Gelar Konsolidasi dengan PPP Kaltim

Sabtu, 22 Juli 2023 - 13:39 WIB
loading...
Sebelum Kunjungi IKN, Mardiono Gelar Konsolidasi dengan PPP Kaltim
Rombongan DPP PPP makan malam bersama DPW PPP Kaltim di Balikpapan, Jumat (21/7/2023). Makan malam digelar sebelum rombongan DPP PPP berkunjung ke IKN. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BALIKPAPAN - Rombongan DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) makan malam bersama DPW PPP Kaltim. Makan malam digelar sebelum mereka berkunjung ke Ibu Kota Nusantara (IKN) .

“Setiap kunjungan ke daerah, tentu tidak akan terlepas dari konsolidasi politik. Sebelum besok saya dari Utusan Khusus Presiden (UKP) dan membawa rombongan PPP berkunjung ke IKN, maka kami menggelar silaturahmi bersama DPW PPP Kaltim,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di salah satu tempat makan, Balikapapan, Jumat (21/7/2023).

Mardiono menyebut, konsolidasi politik kali ini bertujuan menggerakkan para kader di daerah agar terus bersinergi dan kolaborasi dengan DPP PPP. “Meningkatkan semangat juang agar ke depannya yang menjadi target dan program kerja bisa terimplementasikan,” ujarnya.

Ketua DPW PPP Kaltim Gamalis bersyukur atas kehadiran pimpinan pusat partai berlambang Kakbah. “Kami sangat menghargai dan apresiasi, menjadi sebuah kebanggaan dari kami kehadiran ketua umum beserta rombongan besar. Apalagi di sela tugas kenegaraannya,” kata Gamalis.

Kedatangan rombongan DPP PPP memberikan semangat kepada kader di Kaltim untuk ikhtiar mencapai target.
“Dengan kehadiran ketua umum dan rombongan mudah-mudahan bisa mencapai target kami, karena ini bagian dari penguatan. Adapun target yang akan kami capai di DPRD Kaltim enam kursi,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2173 seconds (0.1#10.140)