alexa snippet

Perampok Satroni Koperasi Syariah BMT Masjid Al Azhar

Perampok Satroni Koperasi Syariah BMT Masjid Al Azhar
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
TANGERANG - Kawanan perampok menyatroni Koperasi Syariah BMT Masjid Al-Azhar di Jalan Ageng Tirtayasa, Kota Tangerang, pagi tadi. Usai menggasak uang puluhan juta rupiah, pelaku membakar sebagian kantor untuk menghilangkan jejak.

Salah seorang warga Adnan mengatakan, saat kejadian di dalam kantor koperasi tersebut terdapat seorang pegawai bernama Khusnul. Sedangkan di samping kantor, terdapat belasan orang yang sedang mengantre karena ada promo salah satu produk susu.

Berdasarkan pengakuan Khusnul, kata Adnan, salah seorang pelaku masuk dan meminta agar ditunjukkan lokais penyimpanan uang. "Pelaku juga sempat memukul kepala korban hingga terluka. Setelah itu korban mau tak mau menunjukkan lokasi penyimpanan uang," kata Adnan kepada wartawan, Rabu (23/11/2016).

Menurut Adnan, usai mengambil uang yang nilainya diperkirakan puluhan juta rupiah, pelaku bergegas kabur."Sebelum kabur, pelaku membakar sejumlah barang di dalam kantor, seolah-olah terjadi kebakaran," ujarnya.

Warga melihat sudah ada kepulan asap bergegas memadamkan api dan menyelamatkan korban yang berada di dalam kantor."Setelah korban di evakuasi keluar, baru diketahui kebakaran disengaja karena sebelumnya terjadi perampokan," ucapnya.

Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno mengatakan, informasi awal yang didapatkan adanya perampokan dan pelaku masih di dalam koperasi. "Jumlah pelaku belum diketahui, begitu juga dengan kerugian karena belum ada saksi yang bisa dimintai keterangan. Masih kita selidiki lebih dalam," katanya.



(whb)
views: 2.878
loading gif
Top