Mayat Bayi Membusuk Gegerkan Kalimalang

Rabu, 23 November 2016 - 02:26 WIB
Mayat Bayi Membusuk Gegerkan Kalimalang
Mayat Bayi Membusuk Gegerkan Kalimalang
A A A
BEKASI - Sesosok bayi baru dilahirkan ditemukan warga di depan PT Kalsun di Jalan Raya Kalimalang, Setia Darma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, tadi siang. Diduga bayi tersebut hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang orang tuanya.

”Ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Tambun AKP Boby Kusumawardhana, Selasa, 22 November 2016 kemarin. Menurut Boby, bayi tersebut ditemukan warga pukul 12.15 WIB dalam bungkusan kain warna abu-abu dengan ari-ari masih menempel ditali pusarnya.

Boby mengatakan, bayi laki-laki dengan panjang 40 cm itu ditemukan oleh warga bernama Kamil yang sedang berjualan. Saksi curiga melihat bungkusan tersebut karena mengluarkan bau busuk.

Kamil selanjutnya memberitahukan temuannya kepada seorang pemulung barang bekas yakni Slamet Hadi yang sedang melintas. Dari situ lah diketahui bila bungkusan tersebut berisi mayat bayi.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus menduga bayi nahas itu sengaja dibuang oleh orang tuanya karena hasil hubungan gelap.”Bayi itu tidak diinginkan untuk dilahirkan, dan sengaja dibuang saat baru dilahirkan,” tambahnya.

Hingga kini, kata dia, petugas masih memburu orang tua bayi tersebut dan mencari tahu siapa orang tuanya dengan melakukan pengecekan ke permukiman warga yang dekat lokasi penemuan bayi maupun ke klinik atau bidan terdekat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)