alexa snippet

Istri Ulang Tahun, Cagub DKI Agus Berikan Kado Ini

Istri Ulang Tahun, Cagub DKI Agus Berikan Kado Ini
Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Istri, Anisa Pohan. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan kado spesial untuk sang istri tercinta, Anisa Pohan yang berulang tahun pada Minggu, 20 November kemarin. Adapun kado tersebut berupa lagu yang berjudul Dia yang dipopulerkan group band Drive.

Melalui akun instagram resminya @agusyudhoyono, Cagub nomor urut 1 itu mengunggah sebuah video lagu yang dia nyanyikan sendiri. Video lagu yang berjudul Dia itu dinyanyikannya sebagai kado untuk mantan model itu, Anisa berulang tahun ke 35 pada Minggu, 20 Novemeber kemarin.

Seperti dikatakan Agus di akhir potongan video tersebut, alasan dia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh group band Drive itu sebagai kado karena putra sulung Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sangat menyukainya. Agus juga mendoakan agar sang istri diberikan umur yang panjang, kesehatan serta kebahagiaan lahir dan bathin.

"Saya suka sekali lagu ini, saya dedikasikan untuk istri saya Annisa yang hari ini berulang tahun ke-35, semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia lahir, dan bathin, I love you so much," ujar Agus diakhir video tersebut dalam akun instagramnya, Senin (21/11/2016).

Dalam postingan tersebut, AHY juga menuliskan permintaan maaf karena menyadari suaranya tidak sebagus penyanyi aslinya. Menurutnya, yang terpenting niat dan keberaniannya untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Mohon dimaafkan suaranya. Yang penting niat dan keberaniannya ya. Sekali lagi, happy birthday mom," jelasnya.

Agus juga mengucapkan terimakasih pada musisi dan penyanyi Rifan Kalbuadi, yang telah memainkan gitar dan mengiringinya bernyanyi dalam video tersebut. "Thank you my lil bro @rifankalbuafi," katanya.



(mhd)
dibaca 8.771x
loading gif
Top