Perjuangan Luna Maya dan Megantara Sepanjang Syuting Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Sabtu, 22 Juli 2023 - 07:26 WIB
loading...
Perjuangan Luna Maya dan Megantara Sepanjang Syuting Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon terlihat lebih megah dan menakutkan. Bukan hanya kemunculan setan Sundel Bolong, tapi juga adegan kepala yang pecah, hingga munculnya belasan ular.
A A A
JAKARTA - Kalau melihat trailer-nya di internet, film 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon' terlihat lebih megah, sekaligus lebih menakutkan.
Sisi menakutkannya bukan hanya dari kemunculan hantu Sundel Bolong, tapi juga karena faktor lainnya, seperti adegan kepala yang pecah, hingga munculnya belasan ular.

Soal ular ini, Luna Maya memiliki kisah tersendiri. Luna mengaku memiliki fobia ular, namun harus mengalihkan ketakutannya itu demi mendalami peran di film ini.

“Awalnya di skrip, adegan itu akan menggunakan kecoa. Buatku kecoa nggak menakutkan. Memang jijik, sih, tapi lebih baik daripada menggunakan ular, kan? Kalau ular itu kan mengancam jiwa, kita kepatuk ular bisa mati dan segala macam. Makanya selama dua hari syuting adegan ular itu benar-benar jadi hari paling stres untuk aku,” cerita Luna.

Adegan lain yang membutuhkan perjuangan berat saat syuting adalah adegan memecahkan kepala orang yang bisa disaksikan di trailer. “Seru, aku jadi makin suka dengan adegan sadis. Adegan memecahkan kepala orang itu kan baru ada ya, seru banget deh,” katanya.
Perjuangan Luna Maya dan Megantara Sepanjang Syuting Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon

Lalu mana yang menjadi adegan favoritnya? “Adegan terakhir, menurut aku bakal pecah banget. Nonton deh di filmnya, syutingnya seharian, semalaman. Jadi wajib nonton sampai film abis. Adegan terakhir wow banget. Bikin teriak deh,” katanya semangat.

Mandi Lumpur ala Megantara
Sedangkan itu dalam 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon' Megantara berperan sebagai Surya. Dia menyebut bahwa adegan mandi lumpur itu super berat. “Syutingnya empat hari, badan jadi gosong,” cetusnya.

Megantara menjanjikan bahwa film 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon' adalah film yang akan memuaskan penonton. “Film ini pantas ditunggu. Gue sendiri yang merasakan bagaimana saat proses film, suasana syutingnya aja mendebarkan. Kejadian mistis saat syuting. Jadi gue juga sudah gak sabaran buat nonton,” katanya.

Film 'Suzzanna: Malam Jumat Kliwon' disutradarai oleh Guntur Soeharjanto yang memiliki rekam jejak sebagai sutradara dari film-film box office. Film 'Suzzanna Malam Jumat Kliwon' dijadwalkan akan rilis di Bioskop pada 3 Agustus 2023, dengan daftar pemainnya sebagai berikut:

• Luna Maya sebagai Suzzanna
• Achmad Megantara sebagai Surya
• Tyo Pakusadewo sebagai Raden Aryo
• Sally Marcelina sebagai Minati
• Taskya Namya sebagai Ratih
• Opie Kumis sebagai Rojali
• Adi Bing Slamet sebagai Japra
• Clift Sangra sebagai petarung.

Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon berkisah tentang Suzzanna yang disantet pada malam Jumat Kliwon. Setelah kematiannya, ia datang kembali untuk membalas dendam dalam wujud hantu sundel bolong.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)