Ditemukan Tergeletak di Jalan, Rendi Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 20 November 2016 - 16:34 WIB
Ditemukan Tergeletak di Jalan, Rendi Tewas Bersimbah Darah
Ditemukan Tergeletak di Jalan, Rendi Tewas Bersimbah Darah
A A A
JAKARTA - Seorang pelajar bernama Rendi H (17), ditemukan tergeletak di Jalan Raya Cipayung, RT01/08, Jakarta Timur. Di tubuh Rendi terdapat luka bekas penganiayaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Awi Setiyono mengatakan, polisi menerima kabar adanya penemuan seorang lelaki yang berumur 17 tahunan dengan badan penuh luka. Korban ditemukan bersimbah darah pada Minggu (20/11/2016) pagi tadi. "Diduga korban pengeroyokan oleh sekelompok orang tak dikenal," ujarnya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, pada Minggu dini hari tadi memang ada sekelompok orang yang berkeliling di kawasan Cipayung berjumlah puluhan orang menggunakan sepeda motor seolah sedang mencari sesuatu. Namun, kawanan bermotor itu tak mendapati apa yang diinginkannya dan melakukan pengerusakan terhadap spanduk-spanduk yang ada di pinggiran jalan itu. "Mereka lantas berpapasan dengan sepeda motor kurang lebih 10 motor," tuturnya.

Awi menjelaskan, polisi menduga kalau kawanan bermotor itu terlibat bentrokan dengan gerombolan bermotor lainnya. Namun, polisi masih menyelidiki siapa saksi yang tahu soal bentrokan tersebut. "Tiba-tiba, pagi itu ditemukan korban tergeletak di pinggir jalan dengan badan penuh luka dan berdarah," jelasnya.

Saat itu, tambah Awi, korban ditemukan sopir taksi dan korban akhirnya dibawa ke RS Polri, Kramat Jati Polri, Jakarta Timur. Saat ini, polisi pun tengah memburu para pelaku yang telah melakukan penganiayaan hingga nyawa Rendi tak tertolong lagi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)