alexa snippet

Kesal Pacar Diajak Mabuk, Opick Malah Ditusuk Tukang Pecel Lele

Kesal Pacar Diajak Mabuk, Opick Malah Ditusuk Tukang Pecel Lele
Opick ditusuk pedagang pecel lele setelah memukul Cece karena telah mengajak pacarnya (Opick) mabuk. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Seorang pria bernama Opick tewas usai ditusuk tukang pecel lele di Jalan Mangga Besar Raya, Tamansari, Jakarta Barat, sekitar pulu 02.00 WIB dini hari tadi. Namun, korban malah ditusuk pelaku bernama Cece.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Heru Julianto menjelaskan, saat itu korban tengah nongkrong bersama teman-temannya di Jalan Mangga Besar Raya, Jakarta Barat, tiba-tiba pelaku datang dan langsung dilabrak oleh korban.

"Pelaku berdebat dengan korban karena korban merasa tak senang pelaku mengajak pacar korban mabuk," jelas Heru di Jakarta, Minggu (20/11/2016).

Menurut Heru, saat beradu mulut, keduanya pun sempat dilerai teman korban yang saat itu sedang kumpul. Sedang pacar korban yang dalam kondisi mabuk itu langsung dibawa korban untuk pulang.

"Saat (ingin membawa pacarnya) itu, korban memukul pelaku (dahulu). Pelaku tak terima dan langsung mengambil pisau dan menusuk korban," tuturnya.

Heru menambahkan, korban pun akhirnya jatuh bersimbah darah sedang pelaku melarikan diri. Sayang, korban yang dibawa ke rumahnya sakit terdekat itu akhirnya menghembuskan napasnya. Saat ini, polisi sedang mencari keberadaan pelaku.



(mhd)
views: 12.425
loading gif
Top