alexa snippet

Sylvi Kritik Cara Pemprov DKI Lakukan Penataan PKL

Sylvi Kritik Cara Pemprov DKI Lakukan Penataan PKL
Saat melakukan kampanye, calon wakil gubernur DKI nomor urut 1, Sylviana Murni mengkritik cara Pemprov DKI yang melakukan penataan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Saat melakukan kampanye, calon wakil gubernur DKI nomor urut 1, Sylviana Murni mengkritik cara Pemprov DKI yang melakukan penataan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Sebagai Mantan Wali Kota Jakarta Pusat, Sylvi mengaku sangat mengerti menata PKL di kawasan Tanah Abang. Terpenting baginya, komunikasi terhadap PKL dilakukan secara rutin. Bukan malah dimarahin dan diusir secara paksa.

"Saya tahu betul mereka. Saya pernah merapikan toko buku di Kwitang dan sekarang hilang, kan? Itu karena dialog dan membuat nyaman," katanya kepada wartawan, Jumat (18/11/2016).

"Kita membangun dengan berdialog. Jangan melulu diomelin. Seharusnya, pemerintah provinsi, wirausaha, dan masyarakat bersinergi. Maka mereka akan ikut dengan perencanaan dan berimbas pada pengelolaannya," jelasnya‎.



(ysw)
dibaca 6.602x
loading gif
Top