Dua Wanita Cantik asal Kazakhstan Ditangkap Imigrasi Bandara

Jum'at, 18 November 2016 - 18:03 WIB
Dua Wanita Cantik asal Kazakhstan Ditangkap Imigrasi Bandara
Dua Wanita Cantik asal Kazakhstan Ditangkap Imigrasi Bandara
A A A
TANGERANG - Dua wanita cantik asal Kazakhstan ditangkap petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang lantaran diduga terlibat praktik protitusi antar negara. Keduanya dilarang masuk ke Indonesia, karena tidak memiliki tujuan kemana akan tinggal.

Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta, Alif Suadi mengatakan, KI (23) dan GA (24) diamankan petugas ketika baru tiba di Bandara Soetta pagi tadi. "Diduga kuat mereka masuk ke Indonesia karena terlibat jaringan prostitusi internasional," ujar Alif Suaidi di kantornya, Jumat (18/11/2016).

Setelah diperiksa dokumennya, seperti paspor, visa, riwayat perjalanan, serta melakukan interogasi mendalam terhadap kedua perempuan cantik itu. Mereka terindikasi terlibat prostitusi jaringan internasional.

"Persis sama dengan kasus wanita asal Timur Tengah yang baru-baru ini kami tolak juga. Pelaku yang kami amankan tiba di Bandara Soetta menumpangi pesawat Qatar QR 954 dari Doha Qatar," ucapnya.

Menurut Alif, dari hasil profiling mereka diduga keras terlibat praktik esek-esek. Para WNA cantik ini hanya mau melayani pria hidung belang dari luar negeri yang berada di Indonesia. (Baca: Mangkal di Klub Malam, 17 PSK Maroko Ditangkap di Senayan)

Pihak Imigrasi akan kembali memulangkan warga asal Kazakhstan tersebut. Mereka dipulangkan ke Qatar dengan menumpangi pesawat yang sama saat bertolak ke Indonesia.

"Kasus dicekalnya WNA dalam beberapa waktu terakhir ini rupanya tidak membuat jera. Kami terus bertindak tegas terkait persoalan ini," kata Alif.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)