Dapat KTA Berasuransi dari Perindo, Warga Mampang Depok: Terima Kasih Sudah Peduli

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:27 WIB
loading...
Dapat KTA Berasuransi dari Perindo, Warga Mampang Depok: Terima Kasih Sudah Peduli
Warga penerima KTA berasuransi mengapresiasi program dari Partai Perindo yang dibagikan Bacaleg DPRD Kota Depok Tati Sri Hardina bersama DPD Perindo Depok, Kamis (20/7/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Evi, salah satu warga RT 1/RW 2, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, yang mendapat program Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi, mengapresiasi program dari Partai Perindo yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil.

Menurutnya, dengan KTA berasuransi itu masyarakat jadi bisa mendapat jaminan dan keselamatan selama berkendara bila mengalami kecelakaan.

"Bagus banget dengan adanya ini (KTA berasuransi). Kita juga bisa mendapatkan jaminan dan keselamatan selama berkendaraan. Terima kasih kepada Perindo yang sudah peduli warga," ucap Evi di lokasi, Kamis (20/7/2023).

Evi menyebut bahwa KTA berasuransi dari Partai Perindo yang mendapat nomor urut 16 di surat suara sesuai ketetapan KPU itu, didapat secara gratis alis tidak dipungut biaya.

"Dapat KTA dari Perindo ini gratis, tidak dipungut biaya sepeser pun," ucapnya.



KTA berasuransi ini dibagikan langsung Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok. Mereka blusukan menyapa warga mensosialisasikan KTA berasuransi itu.

"Selain mensosialisasikan KTA berasuransi kita juga menyapa ibu-ibu yang ada di sini door to door untuk melihat keadaan di wilayah mampang ini dan melihat kondisinya sekaligus mendengar aspirasi dari masyarakat," kata Tati.

Tati yang merupakan salah satu Bacaleg Partai Perindo dengan nomor urut 16 di surat suara sesuai ketetapan KPU itu menjamin KTA berasuransi sangat bermanfaat bagi yang mengalami kecelakaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)