alexa snippet

Identitas Mayat di Jalan Tol Cikampek Terungkap

Identitas Mayat di Jalan Tol Cikampek Terungkap
Identitas pria yang tewas dengan luka tusuk di ruas tol Jakarta-Cikampek Km 04800, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (16/11) lalu, akhirnya terungkap. Foto/Ilustrasi
A+ A-
BEKASI - Identitas pria yang tewas dengan luka tusuk di ruas tol Jakarta-Cikampek Km 04+800, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (16/11) lalu, akhirnya terungkap. Dugaan sementara korban tewas akibat dibunuh.

Korban diketahui bernama Sama Sasmita (66) warga Kampung Legok Kemang RT 01/08, Kelurahan Hambaro, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. ”Keluarga korban sudah dipanggil penyidik,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing, Kamis (17/11/2016).

Saat ini, kata dia, jenazah korban telah dibawa keluarganya di Bogor untuk segera dimakamkan. Hingga kini, kasus tersebut masih diselidiki Polsek Pondok Gede dan Polres Metro Bekasi Kota. (Baca: Periksa Mobil Terparkir di Jalan Tol, Petugas Temukan Mayat)

Erna mengaku, untuk mengetahui penyebab kematian korban, penyidik sudah meminta keterangan empat saksi, termasuk keluarganya untuk mengetahui korban terakhir bertemu dengan siapa. ”Korban tewas dengan luka tusuk dipunggung,” ungkapnya.

Bahkan, lanjut dia, saat ditemukan di dalam mobil Daihatsu Xenia B 1162 UIG, Korban Sama hanya mengenakan celana dalam saat ditemukan petugas Jasamarga Achmad Syahri (32). ”Kita masih dalami, semoga secepatnya kasus ini terungkap,” tegasnya.



(ysw)
views: 3.715
loading gif
Top