alexa snippet

Periksa Mobil Terparkir di Tol, Petugas Temukan Mayat

A+ A-
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi tanpa busana di ruas tol Jakarta – Cikampek Kilometer 04+800, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi. Pria tanpa identitas itu tewas lantaran dibunuh.

Jasad pria dengan penuh luka itu ditemukan petugas Jasamarga sekitar pukul 14.00 WIB, Rabu (16/11/2016) siang. Petugas lalu melaporkan ke kepolisian dan mayat korban dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

”Ditemukan hanya menggunakan celana dalam,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing. Menurut dia, pria yang berusia sekira 35 tahun itu korban pembunuhan. Soalnya terdapat luka tusuk di bagian punggungnya.

Bahkan, saat ditemukan posisi korban terbaring di jok tengah mobil dan hanya mengenakan celana dalam. Erna menjelaskan, kasus ini terungkap saat petugas patroli Jasa Marga, Achmad Syahri (32) melihat sebuah mobil Toyota Avanza B 1162 UIG warna putih sedang berhenti di bahu jalan.

Semula petugas mengacuhkan mobil tersebut, namun beberapa jam kemudian mobil tersebut tak kunjung melaju. Saat saksi kembali patroli, dia mendapati mobil masih terparkir dan mengeceknya. Saat dilihat kondisi mesin masih hidup dan ditemukan mayat pria di dalamnya.

Melihat kejadian itu, kata dia, saksi kemudian melaporkan hal ini ke Mapolsek Pondok Gede untuk ditelusuri. Petugas kemudian mengidentifikasi jenazah korban di lokasi kejadian. ”Kami akan mengecek rekaman CCTV tol untuk mengungkap kasus ini,” ungkapnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana menambahkan, dugaan sementara korban tewas karena dibunuh. Pasalnya, terdapat luka tusukan ditubunya. ”Kita belum tahu korban tewas dibunuh atau dirampok, masih kita selidiki,” katanya singkat.



(ysw)
views: 2.057
loading gif
Top