Solusi Wajah Awet Muda dan Terawat, Ini Manfaat 3 Kandungan dalam Celo Ampoule Essence

Selasa, 18 Juli 2023 - 21:36 WIB
loading...
Solusi Wajah Awet Muda dan Terawat, Ini Manfaat 3 Kandungan dalam Celo Ampoule Essence
Celo Ampoule Essence dengan formulasi tiga kandungan Niacinamide, Symwhite377 dan Retinol menjadi solusi wajah agar awet muda. Foto/Ilustrasi/Fashionisers
A A A
JAKARTA - Beragam tujuan dan manfaat penggunaan Celo Ampoule Essence dengan formulasi tiga kandungan Niacinamide, Symwhite377 dan Retinol menjadi solusi wajah agar awet muda , cerah, dan terawat.

Pastinya penggunaan Celo Ampoule Essence hanya untuk tujuan kecantikan, tren penggunaan produk skincare saat ini banyak yang mengarah kepada tujuan kesehatan untuk perawatan pada permasalahan kulit yang lebih spesifik.

Sebab, permasalahan kulit seperti munculnya flek, kulit kusam, jerawat, kulit kendur dan kerutan menjadi permasalahan yang rentan terjadi dan sulit dihindari pada saat ini.

Sebagaimana dilansir Medical News Today, sebuah portal yang membahas berbagai masalah kesehatan, pernah mengungkapkan permasalahan kulit menyumbang 1,79% dari beban global penyakit di seluruh dunia.

Karena itulah, Celo, sebagai brand kecantikan, meluncurkan Ampoule Essence, konsentrat yang mampu untuk menjaga wajah dari permasalahan kulit. Produk ini pada akhirnya menjadi solusi kesehatan kulit dan menjawab tren produk skincare yang dibutuhkan saat ini.



Menariknya, Ampoule Essence adalah konsentrat yang lebih tinggi dari serum yang terbukti ampuh dalam hal perawatan wajah. Hal itu disebabkan produk ini memiliki tiga kandungan utama yang banyak dicari di produk skincare meliputi Niacinamide, Symwhite377, dan Retinol.

“Produk Ampoule Essence yang kami ciptakan, adalah sebuah konsentrat yang memiliki tingkat kemampuan merawat wajah yang lebih tinggi dari Serum. Karena mengandung tiga kandungan utama yang sudah terbukti ampuh dalam merawat wajah dari berbagai permasalahan kulit, yaitu: Niacinamide, Symwhite377 dan Retinol,” ujar Brand Manager Celo Nina Natalia di Jakarta, belum lama ini.

Nina Natalia berharap Celo Ampoule Essence dapat menjadi produk kecantikan sebagai solusi, khususnya bagi para perempyan yang ingin terus tampil dengan kulit wajah yang sehat dan terawat. Sehingga dapat terus percaya diri menjalani aktivitas setiap hari. “Celo hadir menjadi solusi bagi para wanita untuk tetap menjaga kesehatan wajah mereka agar terhindar dari berbagai permasalahan kulit,” lanjut Nina.

Dokter Estetik dari NMW Clinic Zion Sahertian menjelaskan banyak orang yang menyamakan antara Ampoule dan Serum, walaupun terlihat mirip tetapi sebenarnya berbeda. Menurut dia, karena kandungan konsentrasinya yang lebih tinggi dibandingkan dengan serum, maka produk Ampoule ini lebih memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kulit.

“Apalagi dengan formulasi tiga kandungan seperti Niacinamide, Symwhite377 dan Retinol akan memberikan berbagai khasiat, seperti memperbaiki fine line atau garis-garis halus, brown spot, mencerahkan kulit, menjaga barier kulit, melembapkan kulit, memperbaiki bercak kering di wajah dan melindungi kulit dari polusi atau agresor eksternal,” ungkap Zion.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)