alexa snippet

Djarot Deklarasikan RMJ, Agus Yudhoyono Resmikan Relasi

Djarot Deklarasikan RMJ, Agus Yudhoyono Resmikan Relasi
Masa kampanye dimanfaatkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta untuk mendeklarasikan relawan tim pemenangan mereka.Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Masa kampanye dimanfaatkan sejumlah cagub dan cawagub DKI Jakarta untuk mendeklarasikan kumpulan para relawanan yang akan memenangkan mereka pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Ini dilakukan cawagub nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat dan juga cagub nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono.

Djarot Saiful Hidayat tadi siang mengikuti deklarasi Relawan Matahari Jakarta (RMJ). Ketua RMJ, Supriadi Djae menegaskan, banyak program dan kinerja Ahok-Djarot yang memihak kepentingan rakyat. Seperti, pembangunan infrastruktur jalan, trotoar, transportasi, waduk, pengelolaan sampah.

"Dukungan ini untuk memastikan program pembangunan yang sudah berjalan sangat baik harus dilanjutkan dan diteruskan," kata Supariadi di Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Cawagub Djarot Saiful Hidayat yang menghadiri acara deklarasi ini mengaku mengapresiasi dukungan dari RMJ. Menurut Djarot, para relawan ini memberikan dukungan bukan berlatar belakang agama dan kesukuan tapi pemikiran rasional pasangan Ahok-Djarot menjadi pemimpin yang membawa Jakarta ke arah  lebih baik.

"RMJ yang terdiri dari aktivis ormas Islam ini membuktikan bahwa Islam merupakan agama yang mampu menerima kebhinnekaan," tegasnya.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mersemikan posko Relawan Agus-Sylvi (Relasi) di Jalan Bangka Raya 99, Mampang, Jakarta Selatan.

"Posko relawan ini menurut saya sangat luar biasa ya. Teman-teman relasi kompak bekerja setiap saat dan tidak kenal lelah. Setiap saya ke lapangan hampir pasti ada kawan Relasi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih," kata Agus saat peresmian posko tersebut.



(whb)
dibaca 7.453x
loading gif
Top