alexa snippet

Peneliti LSI Nilai Peluang 3 Paslon di Pilgub DKI Sama

Peneliti LSI Nilai Peluang 3 Paslon di Pilgub DKI Sama
Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Adjie Alfaraby menilai, jika saat ini peluang untuk kalah atau menang masih terbuka luas bagi ketiga pasangan calon ini. Adjie Alfaraby saat diwawancarai. Foto/SINDOnews/Yuanita
A+ A-
JAKARTA - Peneliti Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Adjie Alfaraby menilai, jika saat ini peluang untuk kalah atau menang masih terbuka luas bagi ketiga pasangan calon ini.

Ketiga paslon yang mengikuti Pilkada DKI 2017 yaitu Agus-Sylvi, Ahok-Djarot, dan Anies-Sandiaga. Adjie menilai jika menakar pada hasil survei LSI yang dirilis kemarin, masing antar calon hanya terpaut selisih 10%.

"Ini membuktikan jika ketiga paslon ini masih berpeluang untuk kalah di putaran pertama atau menang di putaran pertama dan lanjut ke putaran kedua," kata Adjie di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2016).

Adjie memberi contoh ketika Pilkada DKI 2012, dalam waktu dua pekan sebelum hari pencoblosan, di beberapa survei, Fauzi Bowo saat itu merajai survei untuk menang namun bisa berubah hasilnya. Sehingga untuk Pilkada 2017 pun masih sangat dinamis.

"Peluang semua paslon sama dan Pilkada pun kemungkinan akan dua putaran," kata Adji.



(sms)
dibaca 7.045x
loading gif
Top