Hujan Deras, Jalan di Sekitar TMII Tergenang hingga 60 Cm

Jum'at, 11 November 2016 - 16:02 WIB
Hujan Deras, Jalan di Sekitar TMII Tergenang hingga 60 Cm
Hujan Deras, Jalan di Sekitar TMII Tergenang hingga 60 Cm
A A A
JAKARTA - Hujan disertai angin melanda hampir seluruh wilayah Jakarta siang ini. Akibat hujan tersebut, terpantau sejumah jalan tergenang hingga 60 centimeter.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, Jumat (11/11/2016) siang, genangan setinggi 60 cm menutupi sekitar traffic light Garuda, TMII Jakarta Timur. Karena tingginya gebnangan air, diimbau kepada pengedara untuk mencari jalan alternatif lain.

Begitu juga dengan Jalan Raya Kedoya, Jakarta Barat, genangan setinggi 30 centimeter membuat pengendara harus mengurangi laju kendaraannya. Akibat banjir tersebut, terjadi antrean panjang hingga lima ratus meter.

Banjir setinggi 20 cm juga terpantau di Jalan Kemang Raya yang membuat lalu lintas di jalan tersebut tersendat. Banjir setinggi 35 cm juga terpantau di sekitar Taman Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Banjir setinggi 40 cm juga terlihat di Jalan Sultan Iskandar Muda, depan Gandaria City. Sejumlah motor yang nekat melintas akhirnya mengalami mogok. Pengendara yang akan melintas diminta untuk mencari jalan alternatif karena kemacetan cukup panjang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)