Terus Merosot, Djarot Ogah Bicarakan Elektabilitas

Kamis, 10 November 2016 - 21:42 WIB
Terus Merosot, Djarot Ogah Bicarakan Elektabilitas
Terus Merosot, Djarot Ogah Bicarakan Elektabilitas
A A A
BLITAR - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat tidak mempedulikan lagi elektabilitas dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang kendati popularitas terus merosot.

“Kami tidak mikir (elektablitas). Terserah ada yang mengatakan turun atau naik,“ ujar Djarot saat ziarah ke Makam Proklamator RI Soekarno di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Kepanjen Kidul Kota Blitar, Kamis 10 November 2016.

Saat ini, kata Djarot, pihaknya lebih fokus blusukan ke masyarakat. Pasangan cagub petahan berusaha semaksimal mungkin menyerap semua aspirasi yang dibutuhkan rakyat Jakarta.

“Setiap kami masuk kampung, masyarakat berharap betul sungai harus tetap bersih. Selain itu juga transportasi harus lebih baik,“ katanya. (Baca: Tiga Hal Ini Bikin Elektabilitas Ahok Terus Merosot)

Sementara terkait penolakan yang terjadi di sejumlah wilayah saat pasangan Ahok-Djarot berkampanye, Djarot mengatakan PDIP sudah melaporkan ke Bawaslu. Djarot berangapan penolakan itu digalang oleh sekelompok orang.

”Dewasalah berdemokrasi. Berikan kebebasan kepada masyarakat. Mari kita tunjukkan pada 15 Februari 2017 mendatang siapa yang dipercaya rakyat Jakarta," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)