Ini Penjelasan Agung Podomoro Land Terkait Kebakaran Soho Poci

Kamis, 10 November 2016 - 17:42 WIB
Ini Penjelasan Agung Podomoro Land Terkait Kebakaran Soho Poci
Ini Penjelasan Agung Podomoro Land Terkait Kebakaran Soho Poci
A A A
JAKARTA - PT Agung Podomoro Land menyatakan kebakaran yang terjadi Soho Poci tadi malam tidak ada korban luka dan jiwa. Hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui karena masih menunggu penyelidikan kepolisian.

Corporate Secretary PT Agung Podomoro Land F Justini Omas mengatakan, kebakaran di Kawasan Podomoro City tadi malam terjadi di Apartemen Soho Poci yang masih dalam tahap konstruksi.

"Kejadian tadi malam pukul 20.30 WIB, gedung belum berpenghuni," kata Justini dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (10/11/2016).

Menurut Justini, api menjalar ke sisi luar gedung yang masih terbungkus plastik ACP. Kencangnya angin tadi malam, membuat api cepat membesar di sisi luar gedung. (Baca: Polda Metro Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Gedung Soho Poci)

Amuk si jago merah, lanjut Justini, berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran DKI Jakarta dibantu fasilitas pemadam gedung yang berfungsi dengan baik pada pukul 22.30 WIB.

"Tidak ada korban luka dan jiwa dalam kebakaran ini. Penyebab kebakaran masih menunggu penyelidikan kepolisian," ucapnya.

Saat ini, kata Justini, aktivitas di Centra Park dan Neo Soho Mall beroperasi seperti biasa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)