alexa snippet

Demo 4 November, Commuter Line Tetap Beroperasi Normal

Demo 4 November, Commuter Line Tetap Beroperasi Normal
PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memastikan kereta commuterline Jabodetabek akan beroperasi normal pada hari ini. Untuk mengamankan penumpang KRL, PT KCJ juga menambah petugas keamanan. Foto/Ilustrasi/SINDONews
A+ A-
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) memastikan kereta commuterline Jabodetabek akan beroperasi normal pada hari ini. Untuk mengamankan penumpang KRL, PT KCJ juga menambah petugas keamanan.

Manajer Humas KCJ Eva Chairunisa mengatakan, hari ini kereta beroperasi normal disemua stasiun. Jadwal keberangkatan dan kedatangan hingga saat ini tidak ada perubahan.

"Normal (jadwal kereta). Berhenti di semua stasiun dan tidak ada perubahan jadwal," katanya sat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Eva mengatakan, hari ini jumlah rangkaian kereta yang akan dioperasikan pun sama seperti biasanya, yaitu 75 rangkaian dengan 881 perjalanan. Apalagi, para pendemo nampaknya  mayoritas menggunakan kereta untuk sampai di lokasi.

"Kalau kita melihat hampir sebagian besar menggunakan KRL ya pendemonya. Sama seperti biasanya, 881 perjalanan dan 75 rangkaian," tandasnya.



(ysw)
views: 2.408
loading gif
Top