5 Siswa SMK Ditangkap karena Bunuh Pelajar Lain

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 00:17 WIB
5 Siswa SMK Ditangkap karena Bunuh Pelajar Lain
5 Siswa SMK Ditangkap karena Bunuh Pelajar Lain
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi meringkus lima pelaku tawuran antarpelajar yang Muhammad Aldy Rifansyah (16) siswa SMK BKM di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Kelima pelaku diketahui siswa SMK Yapin lawan dari sekolah korban.

”Kelima pelaku kami tangkap malam tadi. Mereka masih bersatus pelajar,” ungkap Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Awal Chairudin, Jumat, 28 Oktober 2016 kemarin. Kelima pelaku itu berinisial, DP (17), F (18), IR (17), R (17), dan EL (17).

Menurut Awal, kelimanya menganiaya korban hingga tewas menggunakan senjata tajam. Korban tewas di lokasi tawuran dengan tujuh luka di pinggang sebelah kanan dan kepala.

Selain Aldy, ada juga korban lain yakni, Rizal siswa SMK Yapin yang menderita luka bacokan senjata tajam di kepala."Korban luka masih kritis dan menjalani perawatan di RS Graha Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi,” ujarnya.

Kapolsek Tambun Kompol Boby Kusumawardha menambahkan, kedua kelompok pelajar itu bertarung sambil membawa senjata tajam berupa celurit. Saat kedua kelompok itu berjibaku, Aldy terjatuh karena sabetan celurit di pinggang kanan.

Saat korban tersungkur, kelompok lainnya langsung mengeroyok Aldy dengan senjata tajam hingga korban tewas di lokasi.
Boby menjelaskan, para pelajar dari dua sekolah tersebut telah merencanakan tawuran di lokasi kejadian."Mereka telah membuat janji melalui SMS," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2302 seconds (0.1#10.140)